4 Alasan Menonton Konser Daring Joji

Konser daring memang baru dikenal luas akhir-akhir ini karena adanya pandemi Covid-19. Namun, banyak musisi yang tidak ketinggalan kreatifitas bahkan justru menjadi ajang menuangkan imajinasi dalam seni audio visual melalui konsen darin, salah satunya Joji. Laki-laki yang bernama George Miller ini akan menggelar konser daring bertajuk The Extravaganza. Anda bisa membeli tiket konser Joji sekarang agar tidak ketinggalan. 


Konser yang Tidak Akan Diulang 

The Extravaganza akan digelar pada 24 dan 25 Oktober ini akan menampilkan beberapa hal untuk penggemar musisi berdarah Jepang-Australia ini. Beberapa hal yang akan Anda dapatkan adalah: 

1. Memanjakan Visual 

Joji akan memberikan konser dengan konsep daring dan menjanjikan konsep unik serta memanjakan visual untuk para penggemarnya. Visual memang menjadi salah satu ciri khas pada video-video musik dari Joji. 

Setiap lagu dengan video memiliki konsep yang unik, aneh, dan absurd. Beberapa video music yang diproduksi sendiri oleh Joji seperti Tick Tock memperlihatkan bahwa dia memiliki selera yang tidak biasa. 

Joji sendiri mengawali karir di dunia hiburan bukan sebagai musisi, melainkan YouTuber pada 2013 lalu bernama Filthy Frank dan Pink Guy. Konten-kontennya yang diunggah di YouTube saat itu memang absurd dan aneh. Hal ini juga tercermin pada video musik garapannya.   

Setelah mengumumkan untuk tidak menjadi YouTuber, Joji menemukan bahwa lagu dan musik yang dia ciptakan ternyata diterima oleh pasar. Dengan menggabungkan bakat visual dan musik, video musik yang dihasilkan menjadi sebuah nilai seni tersendiri. 

2. Musik yang Ambisius 

Salah satu album yang akan ditampilkan pada konser The Extravaganza adalah album keduanya bertajuk Nectar. Album tersebut merupakan suatu proyek yang digadang-gadang sebagai proyek ambisius laki-laki berusia 28 tahun ini. 

Nectar berhasil menerima pujian dari berbagai pihak sebagai salah satu karya seni yang pantas dirayakan. Album ini baru saja dirilis, yaitu pada 25 September 2020 lalu karena sempat tertunda akibat pandemi. 

Joji membawakan 18 lagu, memproduseri sendiri, dan juga mengaransir lagu-lagunya. Oleh karena itu, album ini termasuk salah satu karya seni hasil kerja keras dan membuahkan hasil yang manis. 

Setelah mendapat satu kode voucher dari pembelian tiket konser Joji, Anda dapat menggunakannya untuk menonton satu kali siaran langsung dan dua kali siaran ulang. Jika Anda berhalangan untuk menonton pada tanggal 24 Oktober 2020 pukul 09:00 WIB, Anda bisa memilih menonton dipertunjukkan pada 24 Oktober 2020 pukul 19:00 atau pada 25 Oktober 2020 pukul 00:00. 

3. Konser Eksklusif 

The Extravaganza merupakan salah satu konser yang eksklusif. Menurut Joji, konser ini tidak akan diulang atau diunggah kembali. Untuk urusan visual, Jojilah yang mengendalikan panggungnya sekaligus menjadi sutradara pada konser tersebut. Tentu konser ini tidak akan sama karena adanya keberanian untuk mengungkapkan bahwa The Extravaganza akan menjadi konser yang membekas di hati penggemarnya. 

4. Mengobati Rindu Konser 

Pandemi Covid-19 benar-benar memukul industri kreatif dan hiburan. Para musisi yang seharusnya bisa menggelar konser lokal maupun internasional harus menunda hingga keadaan benar-benar aman untuk berkumpul. 

Konser The Extravaganza ini menjadi obat rindu terhadap gigs dan konser-konser yang seharusnya ada tahun ini. Oleh karena itu, sebagai penggemar Joji, Anda sebaiknya tidak melewati konser ini. 

Joji memberikan segudang misteri seperti apa konser yang akan disutradarainya sendiri akan tayang. Agar tidak semakin penasaran, Anda bisa langsung memesan tiket konser Joji. 


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini

Label